Sharapova Masih Belum Pulih

VIVAnews – Maria Sharapova dipastikan mundur dari turnamen Paris Open. Petenis Rusia itu tidak jadi ikut serta karena masih belum pulih dari cederanya.

Sharapova bulan Oktober lalu menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pada bahu kanannya. Proses penyembuhan ternyata membutuhkan waktu lebih panjang dari perkiraan.

Setelah bulan lalu batal ikut Australian Open, mantan petenis nomor satu dunia itu kini juga kembali menunda jadawal come backnya ke persaingan tenis wanita dunia, demikian Fox Sport.

Dipastikan Sharapova akan kembali mengalami penurunan peringkat. Terakahir, ia berada di posisi 17 dunia. Ranking paling buruk sejak Sharapova memenangi Wimbledon tahun 2004.

Dengan mundurnya Sharapova, Paris Open akan tetap menyimpan daya tariknya. Serena Williams yang baru saja menjadi petenis nomor satu, Elena Dementieva sang juara olimpiade dan jagoan tuan rumah Amelie Mauresmo sudah memastikan partisipasi mereka.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024