Bruno Senna Takkan Kembali ke GP2

VIVAnews – Bruno Senna memutuskan tidak akan ikut serta di ajang GP2 musim ini. GP2 adalah balapan pendukung F1.

Senna merupakan juara kedua musim lalu. Ia sebenarnya punya kesempatan untuk naik kasta dengan pindah ke F1. Namun Honda yang sudah melakukan pendekatan pada keponakan Ayrton Senna itu akhirnya mundur dari persaingan menyusul krisis ekonomi global yang melanda dunia.

Kepada iSport, Senna memutuskan untuk menunggu satu musim lagi daripada memaksakan diri terjun ke arena F1 atau main satu musim lagi di GP2. Padahal ia punya kesempatan untuk membalap bersama tim F1 Scuderia Toro Rosso.

Bruno Senna merupakan pembalap yang diprediksi bisa membawa angin segar ke arena F1. Saat pamannya, Ayrton, masih hidup, Bruno yang saat itu masih berumur 10 tahun sempat mendapat pujian darinya, “Anda pikir saya hebat? Anda harus lihat keponakan saya,” kata Ayrton saat itu.

Ayrton Senna sendiri adalah pembalap legenda F1. Ia tiga kali menjadi juara dunia sebelum akhirnya tewas dalam kecelakaan di tahun 1994.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024