'Blink-182' Reuni di Panggung Grammy

VIVAnews - Isu kembalinya trio pop punk ini sejak lama berhembus. Namun kabar itu tak kunjung jadi kenyataan di panggung. Kali ini, Tom DeLonge, Mark Hoppus dan Travis Barker akan pasang aksi lagi. Hanya saja tanpa alat musik.

Fakta Unik Ernando Ari Usai Gagalkan Penalti Australia di Piala Asia U-23

'Blink-182' akan reunian di panggung Grammy Awards, Minggu 8 Februari 2009 waktu setempat. Mereka naik pentas dalam rangka memberikan penghargaan pada musisi lain. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 6 Februari 2009.

Band ini berdiri 1992 silam dan bubar lima tahun lalu. 'Blink-182' terakhir naik panggung bersama Desember 2004 silam. Awal tahun 2005 mereka resmi mengumumkan hiatus. Tanpa kepastian kapan akan kembali bersama lagi.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Hoppus dan Barker membentuk band 44+. Sedangkan Tom DeLonge sukses menggawangi 'Angels & Airwaves', yang akhir tahun lalu mampir ke Jakarta, dan sukses menggelar konsernya.

DeLonge sempat menyatakan bahwa Ia dan Hoppus sudah tak punya harapan bersama. Namun duo jempolan itu kembali intim sejak 2008 lalu. Tepatnya setelah Barker nyaris tewas dalam kecelakaan pesawat di North Carolina.

Reuni di panggung Grammy Awards akan jadi reuni pertama ketiganya sejak 2004 silam. Sementara rencana reuni musik 'Blink-182' masih belum dapat dipastikan.

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045
Pendeta Gilbert Lumoindong

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024