Karen Dirut Pertamina

Karen Lanjutkan Program Ari Soemarno

VIVAnews - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) terpilih Karen Agustiawan meminta seluruh jajaran direksi tetap menjalankan program-program yang telah disusun dan disepakati pada masa kepemimpinan Ari Hernanto Soemarno.

"Program-program yang telah disepakati harus tetap jalan," ujar dia dalam sambutan acara Pisah Sambut Direktur Utama dan Wakil Direktur Pertamina, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat 6 Februari 2009.

Menurut dia, menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di perusahaan minyak dan gas pelat merah tersebut bukan hal yang mudah. Pertamina merupakan perusahaan yang rumit, kompleks, dan keberadaannya penting bangsa. 

Karen juga menuturkan, Ari Soemarno merupakan guru terbaik bagi dirinya. Selama menjadi anak buah Ari, Karen mendapat pengetahuan dan pengalaman, sehingga dia dapat memahami bagaimana pekerjaan di Pertamina.

"Pak Ari tidak pernah menyerah dengan kondisi yang penuh tantangan," kata dia. "Kami didorong menjadi lebih baik, seluruh jajaran direksi merasakan hal yang sama."

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"
Ilustrasi kulit berjerawat.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Jerawat memang bikin kesal, tapi bekasnya yang sulit hilang jauh lebih menjengkelkan. Terlebih jika sudah menjadi bopeng yang parah, maka akan lebih sulit lagi diatasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024