Sutradara 'Ayat-Ayat Cinta' Menduda

VIVAnews - Sutradara 'Ayat-Ayat Cinta' Hanung Bramantyo resmi menduda. Hanung cerai dari istrinya, Yanesthi Hardini.

"Sidang sudah selesai, Mas Hanung sudah diberi izin menjatuhkan ikrar talak karena istrinya juga sudah menerima keputusan tersebut. Jadi sudah berkekuatan hukum yang tetap," kata kuasa hukum Hanung, Hermansyah Dulami saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 9 Februari 2009.

Mengenai pembacaan ikrar talak, tampaknya Hanung masih harus bersabar dan menunggu jadwal dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Kita juga masih menunggu tanggal pastinya dari pengadilan," katanya.

Sidang gugatan cerai Hanung hari ini berjalan dengan lancar, meskipun sempat dua kali diskors. Penundaan Pertama karena bukti berupa surat-surat yang belum siap. Sedangkan penundaan kedua, untuk jeda sebelum majelis hakim memberikan keputusan.

Dalam sidang putusan tersebut baik Hanung maupun istrinya, Yanesthi Hardini atau Dini tidak hadir. Keduanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024