Rihanna Pesan Makanan Meksiko di Jakarta

VIVAnews - Hingga kini belum ada kabar dari Rihanna, terkait masalah yang menimpa kekasihnya, Chris Brown. Media asing malah banyak memberitakan, Rihanna lah korban aksi kekerasan sang kekasih.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Namun Nona 'Umbrella' dipastikan menggelar konser di Jakarta, Kamis 12 Februari 2009.

"Kami tidak menerima surat pemberitahuan dari pihak Rihanna. Untuk saat ini semua kondisinya baik," ujar Troy Warokka dari Show Master Live dalam jumpa pers di Graha BIP Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Senin 9 Februari 2009.

Menurut Troy, tim advance Rihanna akan tiba di Jakarta malam ini. Jumlahnya sekitar delapan orang. Bersama pihak promotor mereka akan menggelar technical meeting. Salah satu poin yang dibahas adalah perihal pilihan kostum. "Kita sudah sampaikan ke pihak Rihanna. Indonesia itu negeri yang santun," Troy berujar.

Sejauh ini, katanya, tidak ada permintaan yang terlalu berat dari pihak Rihanna. Ia hanya minta disediakan makanan Meksiko dan Eropa selama berada di Jakarta.

Soal penampilan, penyanyi 20 tahun itu menyatakan akan tampil sekeren di Manchester, Inggris. Namun Troy belum dapat mengungkap daftar lagu, maupun tema panggungnya nanti.

Pihak Rihanna sangat concern dengan masalah keamanan di Jakarta. Ia meminta pengamanan berlapis. Selain itu, manajemennya juga minta kliping pemberitaan keamanan di Indonesia selama beberapa waktu belakangan.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Walau sempat batal datang, November 2008 lalu, antusiasme penonton tampaknya tak berkurang. Hal itu terbukti dari lebih dari 5 ribu tiket yang sudah hampir ludes terjual.

Rihanna akan menggelar konser di Istora Senayan, Kamis 12 Februari 2009 pukul 20.00. Setelah Indonesia, Rihanna melanjutkan turnya ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Chicco Jerikho

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Diungkap Chicco Jerikho, pihak dokter juga mengungkap bahwa orang yang didiagnosis dengan sepsis memiliki survival rate rendah

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024