Bursa Calon Presiden Partai Golkar

Golkar Ingatkan Daerah Usulkan Nama Capres

VIVAnews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya mengingatkan kepada Dewan Pimpinan Daerah segera mengusulkan nama-nama bakal calon presiden dari partai beringin.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

“Usulan nama ini merupakan agenda Rapat Pimpinan Nasional 2008. Paling lambat Februari. Jadi sekarang ini diingatkan agar memasukkan nama,” kata Rully Chaerul Azwar, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, kepada VIVAnews, Selasa 10 Februari 2009.

Rully mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada perubahan dalam mekanisme perekrutan calon presiden di Partai Golkar.

Angkatan Udara Iran Siagakan Jet Sukhoi Tua untuk Lawan Israel

Mandat forum rapat pimpinan tahun lalu, kata dia, pengumuman nama calon presiden yang akan diusung di bursa pemilihan presiden 2009  dilakukan setelah mengetahui hasil pemilihan legislatif 9 April 2009.

Selanjutnya, nama-nama tokoh yang diusulkan itu akan diinventarisir partai. Lalu, masing-masing nama diseleksi tim khusus penjaring calon presiden. Tim itu juga akan melibatkan konsultan guna mensurvei tiap tokoh. Survei rencananya bakal dilakukan Maret.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Nama-nama yang lolos uji selanjutnya dinominasikan ke Rapat Pimpinan Nasional. Siapa yang akan didukung Partai Golkar maju merebut kursi presiden, kata Rully, akan ditetapkan di forum rapat itu.

Rully mengatakan semua tahapan itu dilakukan secara tertutup.

Poster Konser Mafest volume 3

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Sejumlah pengguna media sosial mengeluh menjadi korban pembelian tiket konser musik yang batal digelar. Konser musik itu bertajuk Mafest Volume 3.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024