Mayat Mahasiswi di UI

Pelaku Diduga Kenal Korban

VIVAnews - Polisi belum menemukan titik terang pelaku pembunuhan Irma Yuli, 19 tahun, mahasiswi semester pertama Jurusan Kebidanan Universitas Gunadharma, Salemba. Namun pelaku diduga kenal dengan korban

Jasad Irma ditemukan tewas mengenaskan di kawasan kampus Universitas Indonesia, pada Senin 13 Oktober. Saat ditemukan jasadnya penuh luka lebam dan cekikkan di leher serta celana jinsnya dalam keadaan terbuka.

Keyakinan pelaku adalah orang yang dikenal dekat dengan korban berdasarkan keterangan yang didapat polisi dari pemilik kos tempat Irma tinggal.

Kapolsek Beji, Depok, Jawa Barat, Ajun Komisaris Ardin Hotagaol saat di hubungi VIVAnews mengatakan, ada beberapa kemungkinan yang saat masih didalami. Apakah pelakuĀ  teman lelaki yang baru dikenalnya di Jakarta, atau orang yang telah lama dikenalnya di Cikampek, Jawa Barat.

Polisi sudah mendatangi sebuah toko di Cikampek, Jawa Barat, yang ditengarai sempat disinggahi korban sebelum berangkat ke Jakarta.

Dari hasil identifikasi di tempat kejadian, petugas Polsek Beji, menemukan sebuah tiket kereta yang telah dipakai dengan tujuan Karawang - Jakarta. Petugas juga menemukan dua pasang sandal bermotif Mickey Mouse yang dibeli korban di Cikampek.

"Kemarin kami sudah mendatangi toko itu untuk mencari petunjuk," kata Ardin.

Jenazah korban telah dibawa orangtuanya dari RS Polri Kramat Jati untuk dikebumikan, di Kampung Baru Timur, Cikampek Utara, Kota Baru, Karawang, Jawa Barat.



Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini
Lori Schappell dan George Schappell ,62, meninggal pada tanggal 7 April 2024.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Kembar siam tertua di dunia meninggal pada usia 62 tahun. Guinness World Records mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pengumuman pada hari Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024