Wanita Juga Bisa Bergaya dengan Levi’s 501

VIVAnews - Selama ini, jeans Levi’s 501 hanya bisa dinikmati kaum pria. Tapi, kini tidak lagi. Koleksi terbaru Levi’s 501 Spring/Summer 2009 juga dibuat khusus untuk wanita. Jeans ini dirancang dengan fit yang disesuaikan dengan tubuh wanita, tanpa meninggalkan keaslian dan originalitas karakter Levi’s 501.

Bentuk klasik jeans Levi’s 501 tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga menampilkan sex appeal wanita secara natural dengan memperlihatkan siluet bokong yang lebih penuh. Jika dipadukan dengan sandal bertali akan menambah rasa bangga dan percaya diri saat mengenakannya.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Untuk warna, Levi's 501 for Women, yang saat ini terbatas jumlahnya  di gerai-gerai Levi's di Jakarta, tampil dengan warna fashion hero. Per potongnya dijual dengan harga Rp 799.900.

Sejalan dengan kampanye Levi’s 501, koleksi ini makin mempertegas bahwa Levi’s 501 sebagai jeans yang harus dimiliki oleh setiap pencinta jeans dan para fashionista, baik pria maupun wanita.

Sukses dengan kampanye Levi’s 501 Live Unbuttoned, jeans yang paling digandrungi dan paling banyak dikenakan tersebut, kini memperkenalkan jeans Levi’s 501 koleksi Spring/Summer 2009.

Temanya kali ini, ”Who Do You Want to Unbutton?” yang hadir sebagai kolekisi untuk para pria dan juga wanita. Tema tersebut ingin mengajak penggemar Levi’s® 501® untuk mengekspresikan kreatifitas mereka dengan imaginasi yang luas.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Untuk pria, koleksi kali ini masih mempertahankan fit yang lebih ramping tetapi dengan variasi warna dan detail yang lebih menarik dan agar terlihat lebih unik, efek finishing belel dan cabikan – cabikan

Untuk mempertahankan ciri khasnya, jeans Levi’s 501 tetap menggunaan bahan dasar XX Cone Denim yang digunakan sejak tahun 1920-an.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Variasi warna juga bisa menjadi pilihan menarik. Warna–warna koleksi Levi's 501 untuk para pria musim ini terdiri dari beberapa pilihan unik, seperti Cloudy Stained, Die Young, Fashion Hero, Freedom, Live Fast, Recycle, Rising Tide, Streetcar, dan Sun Faded..

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024