2 Kali Batal Konser

Rihanna Tidak Di-blacklist

VIVAnews - Dua kali Rihanna membatalkan tampil di depan penggemarnya di Jakarta. Pihak promotor yang mendatangkan Rihanna, Show Master kecewa konser batal menjelang dilaksanakan.

Meski kecewa, pihak promotor tidak memboikot Rihanna. "Rihanna tidak bisa di blaklist karena masih muda, prestasi dan suara bagus. Jadi tidak boleh di blakclist," ujar Juru Bicara Show Master Troy Waroka di Resto Omah Sendok, Jalan Empu Sendok nomor 45, Jakarta Selatan, Selasa 10 Februari 2009.

Meski tidak memboikot Rihanna, hingga saat ini promotor akan berpikir masak-masak bila ingin mendatangkan Rihanna. "Kami akan mengkaji lagi jika akan mendatangkan Rihanna. Akan ada survei kecil di pasar, apakah trendnya masih bagus.  Jujur saja saya bingung dengan kondisi seperti ini. Tahun ini kalau ditawarkan tidak dululah," katanya.

Mengenai tiket yang sudah terlanjur dipegang calon penonoton, promotor berjanji mengembalikan seratus persen. "Kami komit akan mengembalikan tiket tanpa pemotongan, dengan memngembalikan dana secara utuh," katanya.

Hingga saat ini tiket yang sudah terjual mencapai 60 sampai 70 persen dengan harga untuk kelas festival Rp 1.250.000 dan kelas VIP Rp 2,5 juta. "Kami memberi waktu tujuh hari kepada calon penonton yang telah membeli tiket untuk mengembalikannya," kata Troy.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024