Demokrat Vs Golkar

Rapimnas Golkar Juga Tak Sebut Yudhoyono

VIVAnews - Partai Golkar tak ada masalah dengan hasil Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat 8-9 Februari 2009 lalu. Rapimnas Demokrat merupakan urusan rumah tangga partai itu sendiri.

"Kenapa Golkar mesti kebakaran jenggot dengan Rapimnasnya Demokrat?  Itu kan rumah tangganya Demokrat, kita tidak usah ikut campur," kata Firman Soebagyo, Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, kepada VIVAnews, Rabu 11 Februari 2009.

"Ketika Rapimnas Golkar tidak mencalonkan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden, mereka (Demokrat--red) juga kan tidak ribut," kata Firman melanjutkan.

Jadi, kata Firman, urusan mencalonkan atau tidak adalah tergantung Demokrat. "Golkar tidak boleh mengatakan kecewa atau tidak kecewa. Tidak ada urusannya," kata Firman.

Rapimnas Demokrat yang berlangsung di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, tidak membahas pencalonan presiden dan wakil presiden. Rapat dua hari itu membekali kader-kader Demokrat untuk menyongsong Pemilu.

Sementara Rapimnas Golkar terakhir berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Oktober 2008 lalu. Rapimnas itu juga tak membahas pencalonan presiden, hanya muncul kesepakatan, pencalonan dilakukan setelah mengetahui hasil Pemilu 2009.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter
Menu di SKYE bar dan restoran Jakarta.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024