Perampok Berondong Peluru di Depok

VIVAnews - Aksi perampokan dengan senjata api kembali marak. Kali ini terjadi di kawasan Margonda, Depok. Pelaku berbuat nekat dengan memberondong peluru ke hadapan orang ramai.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Korbannya adalah Ahmad Junaedi, 38 tahun. Rabu, 11 Februari pukul 00.30 WIB, korban melintas kawasan Minggu menuju Depok dengan menggunakan motor Suzuki Smash B 6789 AE.

Agus sadar diikuti oleh pengendara motor Honda Tiger. Sadar dibuntuti, korban langsung berbelok ke gerbang perumahan Depok Indah dan bersembunyi di gerobak rokok.

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Namun dua pelaku datang dan menanyai keberadaan korban kepada Sukardianto, penjual rokok.

Karena tidak dijawab, pelaku langsung mengeluarkan pistol dan meletuskan senjatanya sebanyak tiga kali. Karena takut Sukardianto segera memberitahu persembuyian korban.

Setelah sempat dianiaya korban bersama motornya dibawa pelaku. Sesampainya di kawasan Jalan Juanda Depok, korban diturunkan dan motornya dibawa kabur tersangka.

Korban segera melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Kasusnya kini ditangani petugas Polsek Beji, Depok.

Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024