Tiga Artis Avatara di Jakarta Theatre

VIVAnews -- Tiga artis Avatara Artistes Management menjadi bintang tamu dalam Launching ”Pond’s Flawless White” di Jakarta Theater, Jakarta Pusat,  Kamis malam 12 Februari 2009. Mereka adalah Sigi Wimala, Julie Estelle, dan Laudya Cynthia Bella.

Sigi Wimala adalah salah satu bintang dalam Film "Kalau Cinta Jangan Cengen" yang mulai beredar Kamis 12 Februari 2009 ini. Karya sutradara Monty Tiwa produksi Sinemart adalah film layar lebar pertama bintang iklan Pond’s itu pada 2009 ini. Selain berprofesi sebagai artis, Sigi juga model laris.

Sedangkan Julie Estelle baru saja diperpanjang kontraknya untuk ketiga kalinya oleh Laurier Indonesia untuk periode 2009-2010. Shooting TVC iklan Laurier telah berlangsung pada Jumat 6 Februari 2009 di kantor Pos Pusat di Jalan Taman Fatahillah,  Jakarta Barat.

Kemudian Laudya Cynthia Bella. Artis ini akrab dengan dunia komedi. Salah satu drama komedi yang dibintanginya tahun ini adalah "Suka Sama Suka". Dalam karya sutradara Encep Masduki produksi MD Entertainment ini Laudya beradu akting dengan Sarah Sechan.

"Teman Makan Teman" adalah drama komedi lain yang turut dibintangi Laudya. Dia juga terlibat dalam acara Komedi TawaSutra  ANTEVE. Laudya terlibat dalam enam episode.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024