"Si Buas" Rindukan Emirates

VIVAnews - Usai gegap gempita partai persahabatan, kini mata pecinta sepakbola kembali tertuju pada ajang Liga Champions. AS Roma yang menjadi salah satu wakil Italia coba menantang Arsenal.

Duel Roma versus Arsenal tentu menjadi salah satu pertandingan menarik di laga 16 besar Liga Champions. Pasalnya, laga itu juga akan menjadi partai reuni buat striker AS Roma, Julio Baptista.

Ya, striker Brasil ini memang pernah membela The Gunners setelah gagal di Real Madrid. Tak hanya itu, Baptista juga dikenal berkawan dekat dengan beberapa pilar Emirates itu.

“Saya selalu menjaga hubungan dengan Cesc Fabregas dan Manuel Almunia. Kembali ke Emirates akan menjadi momen yang membahagiakan dan penuh emosional karena setiap orang akan menyambut saya dengan baik," ujar Baptista seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 12 Februari 2009.

Baptista sendiri mendarat di Olimpico pada musim panas lalu. Striker berjuluk The Beast alias Si Buas ini mengumumkan kedatangannya dengan mencetak gol kemenangan Giallorossi melawan rival abadinya, Lazio.

Meski mengaku akan memberikan kemenangan bagi Giallorossi, tapi Baptista juga menegaskan bahwa respek dirinya terhadap Arsenal tak akan hilang. Laga leg 1 babak 16 besar akan digelar 24 Februari 2009 nanti.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim
Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Penelitian Statista mengungkapkan, pasar kripto di Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$1.787 juta atau sekitar Rp27,5 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024