Capello: Spanyol Pantas Juara Dunia

VIVAnews - Kekalahan timnas Inggris dari tuan rumah Spanyol di laga persahabatan, dinihari tadi, rupanya masih menjadi perhatian Fabio Capello. Tanpa sungkan, Manajer The Three Lions ini memuji penampilan timnas Spanyol.

Menurut Capello, skuad La Furia Roja memang pantas menyandang gelar Euro 2008. Bahkan, Capello menilai skuad Vicente Del Bosque itu layak menjadi kandidat terkuat juara dunia di Afrika Selatan nanti.

Ya, lesakan dua gol lewat kaki David Villa dan Fernando Llorente di laga yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu cukup memberikan gambaran bagi Capello bagaimana kekuatan Spanyol.

"Spanyol bermain dengan gaya yang sama seperti saat memenangkan Euro 2008 lalu. Mereka bermain sangat natural karena telah mengetahui dengan baik pemain satu dengan yang lainnya," ujar Capello seperti dilansir Goal, Rabu, 12 Februari 2009.

"Mereka menunggu saat menguasai bola, lalu menekan dengan cepat jika kami membuat satu kesalahan," tambah mantan pelatih Real Madrid ini. "Tak diragukan lagi, mereka salah satu tim yang dapat menjuarai Piala Dunia."

Saat disinggung mengenai penampilan David Beckham, Capello merasa yakin Beckham takkan senang meski telah menyamai rekor Bobby Moore. "Saya rasa dia akan sedikit kecewa meski telah mencatat rekor karena kami kalah. Saya akan lebih bahagia jika kami menang, tapi saya tetap bahagia buat Beckham."

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024