Struktur Direksi BEI Dibahas Sore Ini

VIVAnews - Komisaris dan direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini akan bertemu untuk membahas struktur direksi bursa efek.

"Sore ini pukul 16.00 WIB saya akan bertemu komisaris," kata Direktur Utama BEI, Erry Firmansyah di gedung bursa efek, Jakarta, Jumat 13 Februari 2009.

Menurut Erry, manajemen dan komisaris akan membicarakan jumlah kebutuhan dan jabatan direksi untuk periode tiga tahun mendatang.

Sebelumnya, Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) meminta dewan komisaris BEI mengajukan jumlah kebutuhan dan jabatan direksi bursa efek paling lambat 22 Februari 2009.

Sesuai Peraturan Bapepam-LK Nomor III.A.3 tentang Direksi Bursa Efek disebutkan, dewan komisaris bursa efek menelaah jumlah kebutuhan dan jabatan direktur bursa efek serta mengajukan kepada Bapepam dan LK paling lambat 121 hari sebelum rapat umum pemegang saham pemilihan direktur bursa efek.

Otoritas bursa sudah mengajukan jadwal RUPS pada 24 Juni 2009.

Berdasarkan ketentuan itu, komisaris BEI harus menyampaikan jumlah kebutuhan dan jabatan direksi maksimal pada 22 Februari 2009.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya
Chandrika Chika.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Polisi berhasil mencokok enam orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba, salah satunya yakni Selebgram Chandrika Chika. Mereka positif ganja hingga metafetamin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024