Melanie Putria Nantikan Lamaran Valentine

VIVAnews - Valentine jadi momen yang pas bagi Angga 'Maliq & D'Essentials' untuk memberi kejutan manis buat sang kekasih.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Pasangan yang sudah lebih setahun pacaran itu kerap ditanya kapan akan naik pelaminan. Akankah Angga melamar kali ini?

"Aku memang mempersiapkan kata-kata untuk melamar. Tapi bingung. Kapan diucapkannya aku juga ngak tahu. Mungkin, bisa jadi tahun ini, saat valentine," katanya saat ditemui di Djakarta Theater, Kamis 12 Februari 2009 malam.

Pria berambut kribo itu bilang Valentine kali ini akan memberikan sesuatu yang spesial kepada Melanie. Namun Puteri Indonesia 2002 itu mengaku tak tahu rencana Angga.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ia kaget saat kekasihnya mengungkapkan rencana itu. "Semua aku kembalikan sama yang di Atas. Mudah-mudahan Angga pria yang tepat buatku," Melanie berujar.

Angga mengaku makin jatuh cinta pada perempuan 26 tahun itu. Perhatian Melanie membuat Ia yakin membawa hubungan mereka ke arah lebih serius. Melanie pun tersipu malu mendengar perkataan kekasihnya itu.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Meski saat ini hubungan mereka terhalang waktu. Sejoli selebriti ini berusaha menjaga komunikasi dengan baik. Mereka punya komitmen. Apapun yang terjadi, komunikasi dan rasa saling percaya jadi kuncinya.

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024