Perseteruan Real Madrid Versus MU

Habis Ronaldo Terbitlah Tevez

VIVAnews - Hubungan Real Madrid dengan Manchester United kembali memanas. Setelah sempat berseteru soal Cristiano Ronaldo, dua raksasa Eropa ini akan kembali berebut Carlos Tevez.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Jumat, 13 Februari 2009, Madrid kabarnya berniat memboyong Carlitos ke Santiago Bernabeu. Tevez diproyeksikan untuk menggantikan Klaas-Jan Huntelaar yang gagal tampil apik.

Sebelumnya, United memang masih gamang untuk mengikat Tevez. Padahal, agen sekaligus pemilik Tevez, Kia Joorabchian, telah memberikan diskon harga Tevez. Tapi, United sendiri terlihat sayang melepaskan Tevez begitu saja.

Nah, sadar United masih berpeluang mengikat Tevez, Madrid tak kehilangan akal. Sembari mendekati Kia Joorabchian, kubu Los Merengues dikabarkan akan memberikan diskon khusus untuk Huntelaar jika United merelakan Tevez.

Barter Huntelaar-Tevez bukan mustahil terjadi. United sendiri memang pernah berniat mendatangkan Huntelaar. Striker asal Belanda itu sempat diproyeksikan Sir Alex Ferguson untuk menggantikan Ruud van Nistelrooy yang hengkang ke Madrid.

Meski Huntelaar mengaku tak ingin pergi dari Madrid, tapi penampilan buruknya sejak datang Desember 2008 lalu membuat kubu Madrid rupanya akan memilih Tevez, musim depan.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident
Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024