Ancelotti Target Utama Madrid

VIVAnews - Kandidat terkuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mempunyai calon pelatih jika dirinya terpilih. Carlo Ancelotti jadi pilihan Perez jika Juande Ramos gagal memberikan gelar.

Seperti yang diberitakan AS, Jumat, 13 Februari 2009, Perez memang telah menyiapkan daftar nama pelatih yang akan dibawanya ke Santiago Bernabeu. Dan daftar teratas diyakini media-media Spanyol tak lain allenatore AC Milan itu.

Terlebih, karir Ancelotti di Milan belakangan mulai suram. Ancelotti bahkan terancam dari kursi pelatih jika di duel Derby della Madonina gagal memberikan kemenangan.

Tapi, Madrid bukan tanpa saingan. Pasalnya, Chelsea yang baru beberapa hari lalu memecat Luiz Felipe Scolari juga tengah mendekatinya. Guus Hiddink memang diproyeksikan hanya membesut The Blues hingga akhir musim nanti.

Madrid juga sadar mengincar Ancelotti berarti akan mendapat saingan berat dari Chelsea. Tapi, kubu Los Merengues telah menyiapkan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, Rafa Benitez (Liverpool) dan Jose Mourinho (Internazionale Milan) sebagai cadangan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024