Si Gurita Andalan Si Nyonya Tua

VIVAnews - Gelandang Juventus Mohamed Sissoko mempunyai julukan baru dari tifosi atau fans Juventus. Gelandang asal Mali ini mengaku senang mendapat julukan The Octopus atau Si Gurita.

"Ini menjadi julukan favorit saya, saya lihat julukan ini sangat manis," kata Sissoko seperti dilansir Tribalfootball, Minggu, 15 Februari 2009.

Ya, Sissoko memang bak gurita yang dilengkapi dengan tentakel-tentakel yang dapat merebut bola lawan. Lewat kaki-kaki kokohnya pula, Sissoko dikenal sebagai gelandang bertahan yang sulit dilewati.

"Ketika seluruh penonton di stadion meneriakkan nama saya maka itu akan menjadi energi ekstra dan Anda akan merasa fantastis. Sayangnya saya tidak akan bertanding pekan ini, tapi saya harap dapat kembali memperkuat Juve saat melawan Palermo," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Sissoko juga membeberkan pengalamannya sebagai pemain sepakbola. Jarang yang tahu jika gelandang 24 tahun ini mengawali karirnya di posisi penyerang lubang.

“Di Auxerre saya dimainkan sebagai seorang striker lubang, kemudian Rafael Benitez menarik saya menjadi gelandang di Liverpool," ujar gelandang yang juga akrab dipanggil Momo ini.

Pada giornata 24 ini, La Vecchia Signora akan menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Turin. Tim besutan Claudio Ranieri membutuhkan tiga poin untuk memperpendek jarak tujuh poin dari sang pemuncak, Internazionale Milan.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024