Ancelotti Enggan Ditinggal Beckham

VIVAnews - Meski Los Angeles Galaxy bersikukuh David Beckham harus kembali 9 Maret nanti, namun Carlo Ancelotti tetap masih menaruh harapan sang bintang dapat bertahan lebih lama di San Siro.

Allenatore AC milan itu tak berhenti berharap Beckham akan terus berseragam Rossoneri dengan status permanen. Sebelumnya, LA Galaxy memang telah menolak negosiasi pertama yang diajukan Milan.

"Kami masih mempunyai waktu 20 hari sebelum kontrak ini berakhir. Galaxy mempunyai kekuatan dengan situasi ini tapi masih ada waktu sebelum 9 Maret," ujar Ancelotti pada ANSA, Minggu, 15 Februari 2009.

"Saya berharap Beckham akan dapat bermain di partai derby lainnya," tambah Carletto.

Ya, kehadiran Beckham memang memberikan dampak positif pada skuad Ancelotti. Hal itu yang membuat kubu Rossoneri sangat berhasrat mematenkan status Beckham di San Siro. Beckham sendiri akan menjadi salah satu senjata Ancelotti di partai Derbi kontra Internazionale Milan, Senin dinihari nanti.

Menurut harian ternama Inggris, The News of the World, AC Milan kabarnya telah sepakat menyodori kontrak 18 bulan buat winger The Three Lions itu. Meski raksasa Liga Amerika Serikat, Galaxy, meminta Beckham kembali tapi kubu Rossoneri rupanya sangat pede Beckham akan menjadi bagian dari sejarah Milan.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024