Edhie Yudhoyono Gerilya di Daerah Pemilihan

VIVAnews - Edhie Baskoro Yudhoyono, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Demokrat, melakukan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di daerah pemilihan Jawa Timur VII yang meliputi Ponorogo, Ngawi, Trenggalek, Magetan dan Pacitan. Ibas, panggilan akrabnya, mensosialisasikan niatnya menjadi wakil rakyat mewakili lima daerah itu.

Sebagai calon legislator, Ibas menyatakan harus mengenal dan mengerti lebih detail tentang kedaan daerah ini. Itulah sebabnya belakangan ia banyak berkeliling di daerah ini, keluar masuk desa, bertemu dengan beragam kelompok masyarakat.

"Dengan begitu saya mengenal mereka, dan mereka mengenal saya," kata peraih gelar master International Political Economy dari S Rajaratnam School of International Studies (Nanyang Technological University) itu dalam ramah tamah di rumah makan Sami Lumayan, Ponorogo, Minggu malam 15 Februari 2009.

Dalam siaran pers yang diterima VIVAnews, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyatakan ingin mendorong pesta demokrasi 9 April mendatang berjalan dengan baik. “Demokrasi adalah sesuatu yang indah, karena di dalamnya ada jaminan kedaulatan warga masyarakat. Itu sebabnya semua pihak harusnya menjaga, memelihara dan mengembangkannya," kata Ketua Departemen Pengabdian Masyarakat dan Olahraga Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri itu.

Di dalam demokrasi itu, persaingan adalah wajar. Tetapi caranya harus tetap mengindahkan fatsun dan jangan sampai menodai kedaulatan warga. Jabatan wakil rakyat di dewan adalah jabatan yang bermartabat yang harus diraih dengan cara yang bermartabat juga. "Saya yakin betul iklim persaingan sampai dengan pelaksanaan pemilu 9 April nanti akan terus berjalan normal di semua tempat, termasuk di Dapil Jatim 7 ini,” kata lajang kelahiran Bandung, 24 November 1980 itu.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024