Carleto: Ini Bukan Derby Terakhirku

VIVAnews - Wajah suram menggantung di muka pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Bagaimana tidak, timnya mendapat kerugian atas hasil derby della Madoninna yang dimenangi Inter dengan skor 2-1. Yang membuat Carleto marah adalah gol kontroversial Adriano yang menggunakan tangan.

"Tangan (Adriano) menentukan untuk gol. Mau sengaja atau tidak, saya tidak tahu. Yang pasti bola tidak masuk dalam gawang," ujar Carleto seperti dilansir channel4, Senin 16 Februari 2009.

"Kami harusnya dapat dua penalti, bukan cuma satu," katanya lagi.

Salah satu momen yang Carleto anggap ia layak mendapat penalti adalah di babak kedua. Saat itu Filippo Inzaghi dijatuhkan di kotak penalti, namun wasit diam saja dan meneruskan pertandingan.

Bola yang kemudian jatuh ke kaki Alexander Pato juga gagal dimanfaatkan si Bebek menjadi gol.

Walhsil dalam pertandingan Minggu 15 Februari 2009 (Senin dini hari WIB), Milan kalah. Gol Pato di menit 72 tak mampu mengungguli gol Inter yang dicetak Adriano (29) dan Dejan Stankovic (43).

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Selain kalah dalam pertandingan bergengsi, hasil ini membuat Milan terpuruk di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih 11 poin dari Inter.

"Dengan tertinggal 11 poin, kami tak bisa memikirkan hal itu (scudetto) sekarang. Yang penting bermain baik dan finish di peringkat tiga besar," kata Carleto.

Kekalahan ini juga makin menyudutkan posisi Carleto sebagai pembesut Milan. Tapi ketika ditanya apakah ini merupakan derby terakhirnya sebagai pelatih, mantan pemain AS Roma itu mengelak.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

"Saya sudah bilang, ini bukan derby terakhir. Tak ada yang berubah dari kemarin."

Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024