Venna Melinda Kampanye Lewat Senam

VIVAnews - Walau kesibukannya kini bertambah sejak jadi calon legislatif, bukan berarti Venna Melinda meninggalkan dunia senam dan salsa yang selama ini tekun digelutinya. Apalagi saat ini Venna mengaku mata pencahariannya banyak didapat dari senam.

“Paling sekarang mengatur jadwal senam, sehingga kampanye tidak terganggu,” ujar Venna kepada VIVAnews dalam perbicnangan di sela Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) Partai Demokrat di Pekan Raya Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, bahkan Venna memiliki rencana mengadakan acara senam sebagai bentuk kampanye. Acara itu akan diadakan di daerah pemilihan Jawa Timur VI, tempatnya dicalonkan menjadi caleg DPR RI: Kediri, Tulung Agung, dan Blitar.

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

“Kampanye dalam bentuk senam itu terutama akan diadakan di pasar-pasar tradisional,” ujar ibu dari dua anak ini.

Menurut Venna itu adalah cara kreatif berkampanye. Selama ini Venna mengaku tidak melakukan kampanye heboh dengan segala bentuk atribut, poster, dan baliho.

Eks None Jakarta itu tak menampik anggapan caleg artis hanya dijadikan pengumpul suara semata. Namun katanya, tidak semua artis tidak memiliki idealisme, hanya mencari keuntungan materi semata. “Karena saya juga tidak diiming-imingi apapun (ketika menerima tawaran caleg),” katanya.

Apabila terpilih sebagai anggota DPR RI, Venna berjanji akan memperhatikan masalah perempuan dan anak-anak. Karena selama ini ia menganggap masih banyak diskriminasi, terutama terhadap perempuan. Bagaimana caranya? Venna bilang Ia telah banyak belajar dari pengalaman sebagai Puteri Indonesia 1994 silam.

Tugas sebagai duta pariwisata Indonesia, termasuk promosi dan menjelaskan tentang Indonesia ke dunia internasional juga pernak dilakoninya. “Saya kira hal yang sama bisa saya lakukan nanti di bidang apapun".

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan
TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024