Atletico vs Liverpool Tetap di Calderon

VIVAnews - Setelah sempat dilarang menggelar partai Liga Champions di Vicente Calderon, Atletico Madrid kini bisa bernafas lega. Larangan main di stadion kebanggaan mereka itu baru berlaku usai partai melawan Liverpool yang akan dimainkan 22 Oktober 2008 nanti.

Seperti diberitakan Marca, seorang sumber di kubu Atletico telah mengkonfirmasi soal hal ini. Setelah mendengar keberatan baik dari kubu Atletico maupun The Reds, UEFA tampaknya memilih untuk mengambil langkah kompromi.

Atleti tentu tidak ingin kehilangan keuntungan main di stadion kebanggaan mereka itu. Main di luar kandang yang jauhnya 300 km dari Madrid seperti yang dituntut UEFA sebelumnya, tentu merupakan sebuah kerugian.

Sedangkan Liverpool tidak ingin juga para pendukungnya mengubah rencana perjalanan yang telah mereka susun. Tambahan jarak 300 km tentu akan menambah biaya pengeluaran suporter mereka.

Kabar ini juga pasti akan mampu membuat striker The Reds, Fernando Torres, gembira. Ia sangat ingin main di stadion yang menjadi saksi perjalanan karir profesionalnya. Sejak remaja hingga tahun 2007, Torres memang main untuk Los Rojiblancos.

Atletico diusir Komisi Disiplin UEFA dari tiga pertandingan kandang Liga Champions terkait kerusuhan yang terjadi 1 Oktober 2008 lalu. Menjamu Olympique Marseille, Los Rojiblancos dinilai gagal mengatur fansnya hingga menimbulkan kerusuhan.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024