Bocah Ajaib dari Jombang

Besok Ponari Kembali Sekolah

VIVAnews -  Ponari (9) dukun cilik asal Desa Balongsari, kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur, akan kembali ke sekolah besok, Selasa, 17 Februari 2009. Ponari mengaku bosan dengan kondisi saat ini, apalagi setelah rumahnya selalu diramaikan orang yang akan berobat.

"Sudah capek, besok hari Selasa, mau sekolah lagi," kata Ponari ditemui di Polsek Megaluh, saat menemani ibu kandungnya yang sedang menjalani pemeriksaan, Senin, 16 Februari 2009.

Saat ditanya apakah setelah sekolah akan melayani pasien untuk pengobatan. Ponari menyatakan pengobata setelah pulang sekolah. "Untuk mengobatinya nanti setelah pulang sekolah, jam 3 sore," ujarnya polos.

Sebelumnya, ayah kandung Ponari juga sempat mengalami pingsan lantaran tidak kuat melihat kondisi rumahnya yang setiap hari dipenuhi banyak orang yang ingin berobat.

Diruang, Bugenvile 1 di Rumah Sakit Nurwahid Jombang, Jawa Timur, orang tua Ponari dukun cilik asal Desa Balongsari, kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur terlihat lemas ditempat tidur. Kamsin harus menjalani perawatan mesd setelag jatuh pingsan di rumah Kepala Desa Nila Retno.

"Saya stres berat melihat kondisi rumah yang terus dipadati orang, saya berharap pasiennya segera pulang, karena Ponari sudah menutup tempat prakteknya. Saya mohon agar dia bisa tenang berada di rumah seperti dulu," ujar Kamsin.

Laporan: Handi Firmansyah | Antv | Jombang

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024