Penguntit Celine Dion Diadili

VIVAnews - Celine Dion dikuntit seorang pria. Pria itu diduga menderita gangguan kejiwaan. Akibat ulahnya, pria 41 tahun tersebut ditahan atas tuduhan menguntit Diva asal Kanada.

Penggemar yang tidak diketahui namanya tersebut memaksa bertemu dengan Celine atau suaminya, Rene Angelil. Tentu saja keinginan tersebut tidak bisa dipenuhi.

Merasa belum bertemu dengan bintang idola, pria itu bertahan. VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 16 Februari 2009, ia menolak meninggalkan rumah Celine. Polisi pun dipanggil untuk mengamankan pria penguntit itu. Ia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan.

Kabarnya, penggemar nekad pelantun 'Because You Loved Me' itu dikenakan dakwaan penguntitan. Sidang bakal digelar hair ini.

Bukan pertama kalinya ulah fans membuntunti idola jadi berita besar. Penyanyi rock Bryan Adams dikuntit seorang ibu dan anak yang berkebangsaan Rumania.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Selain itu, juri American Idol, Paula Abdul bahkan harus berhadapan dengan penggemarnya yang nekat. Remaja perempuan asal Amerika itu tewas bunuh diri di depan rumah Abdul.

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024