Catherine Wilson Bicara Tommy Soeharto

VIVAnews - Segala sesuatu mungkin terjadi. Termasuk Catherine Wilson menjalin hubungan dengan Tommy Soeharto. Pernyataan itu keluar dari mulut Keket -sapaan akrabnya- saat berbincang dengan VIVAnews.

"Saya cuma teman biasa sama Mas Tommy. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau bisa jalan bareng," kata Catherine, Senin 16 Februari 2009.

Peristiwa di Bali dua minggu lalu masih membekas di ingatan Keket. Dara 27 tahun itu mengaku tak berniat mendekati Tommy. Walau sudah sejak lama Ia mengenal putra Cendana tersebut.

Menurut Catherine, Ia diundang PT Bali Pecatu Graha pengembang Klapa New Kuta Beach di Pecatu Indah Resort, Bali. Kebetulan, perusahaan  yang pernah jadi kliennya itu punya hubungan sangat dekat dengannya. Catherine pun diminta duduk di meja VIP. "Mas Tommy duduk di situ. Karena kita sebelahan akhirnya ngobrol," Catherine berujar.

Semula bintang 'Cinta Silver' itu tak berniat mendekati Tommy. Namun, insiden antara dirinya dengan Andi Soraya membuat Catherine dijauhi oleh Andi cs malam itu. Alhasil Ia mencari teman ngobrol.

Keket bingung akan sorotan media. Berulangkali memutar gambar Ia dan Tommy di Bali malam itu, bahkan hingga hari ini. "Coba kalau yang duduk di sebelahnya Andi mungkin nggak akan kaya gini," tuturnya.

Bagaimana kelanjutan hubungannya dengan mantan suami Tata itu? "Itu privasi aku. Nggak enak sama keluarga Mas Tommy," Catherine berujar. Yang penting bagi model papan atas itu, Ia dan Tommy sama-sama sendiri. Kalau pun hubungan mereka berlanjut, tak ada masalah.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik
Menteri BUMN Erick Thohir

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024