Setiawan Djody Datangi KPK

VIVAnews - Pengusaha tanker minyak Setiawan Djody mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pengusaha itu mengaku mendukung segala langkah yang dilakukan komisi antikorupsi.

Setiawan Djody tiba di gedung antikorupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Oktober 2008, sekitar pukul 09.44 WIB bersama seorang perempuan. Pengusaha yang dekat dengan keluarga Cendana ini tanpa banyak bicara langsung memasuki gedung pimpinan Antasari Azhar.

"Saya mendukung KPK secara penuh," tegas Setiawan Djody yang menggunakan kemeja putih bergaris-garis biru. Turun dari mobil Toyota Alphard hitam, Setiawan Djody tidak membawa pengawal pribadi yang kerap menjaga dirinya.

Apakah kedatangan ini terkait dengan kasus pencekalan Direktur Artha Graha? "Tidak ada hubungannya. Saya memberikan dukungan kepada KPK," singkat pengusaha yang juga mantan personel grup band Kantata Takwa ini.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya
Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur

Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, menerima telepon dari Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol. Dalam sambungan telepon itu, Yoon menyoroti besarnya dukungan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024