100 Komputer Untuk Pengusaha Wanita

VIVAnews - HSBC melakukan kerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dengan mendonasikan 100 komputer kepada IWAPI. Kerjasama itu untuk mendukung pemberdayaan wanita pengusaha di Indonesia.

Menurut Head of SME HSBC Indonesia Steve Miller, donasi berupa 100 komputer tersebut diharapkan dapat mendukung inisiatif dan kegiatan yang dilakukan IWAPI. Nantinya tiap propinsi akan mendapatkan 3 komputer.

"Inisiatif HSBC ini merupakan kolaborasi dari tiga departemen HSBC seperti Departemen UKM, Corporate Sustainability dan Teknologi Informasi," kata dia di Jakarta Selasa 17 Februari 2009.

Ketua Umum IWAPI, Rina Fahmi Idris mengatakan program pengadaan komputer dirancang untuk memberdayakan wanita melalui teknologi. IWAPI memiliki 40 ribu anggota di seluruh Indonesia.

Dalam kerja sama ini HSBC akan menyediakan bantuan dan keahlian untuk mendukung program IWAPI. Hal ini termasuk seminar dan pelatihan yang diadakan oleh anggota IWAPI, khususnya penyediaan bantuan melalui program pelatihan untuk pemahaman sistem keuangan.

Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated
Penemuan Kuburan Massal di Khan Yunis (Doc: MEMO)

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol

Terdapat 'kuburan massal' di komplek RS Nasser Khan Yunis, Gaza, Palestina. Lagi, ditemukan 73 mayat warga Palestina ditimbun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024