Ponsel Musik

Samsung Keluarkan Live Loud Seri Terbaru

Samsung Electronics segera meluncurkan seri M3510, ponsel multimedia dari jajaran Live Loud. Ponsel ini dilengkapi dengan fungsi kontrol gerakan yang unik untuk memudahkan konsumen saat menggunakan ponselnya ketika menikmati musik.

Dari penelitian yang dilakukan Samsung, kini semakin banyak konsumen yang menginginkan fungsi musik yang lebih canggih pada ponsel mereka. Kontrol gerak yang diimplementasikan di Samsung M3510 adalah implementasinya. Pengguna dapat mengontrol musiknya hanya dengan menyentuh (tap) untuk play atau pause, membalikkan (flip) untuk mute, atau menggoyangkan (shake) ponsel tersebut untuk mengaktifkan kontrol musik. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kontrol hot key musik yang ditempatkan di bagian depan ponsel untuk memudahkan dalam mendengarkan musik dan pengaturan volume. Di sepanjang sisi ponsel tersedia music service hot key untuk one click ke server ponsel musik.

“Dengan pertumbuhan pasar ponsel musik hingga dua kali lipat, kami berharap dapat memperluas pangsa kami dalam segment ini melalui Samsung M3510 dan model lain dalam seri Live Loud,” ungkap Hero Tjokroardi, Director, Head of Mobile Business PT SEIN.

Ponsel candy bar dengan ketebalan 9,9 milimeter ini dilengkapi fitur Samsung DNSe (Digital Natural Sound engine) untuk menghasilkan efek 3D dan pengalaman musik yang ideal. Dengan AutoEQ atau automatic equalizer, M3510 secara otomatis dapat mengatur bass, tone, vocal dan fitur lain sesuai dengan genre musik. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi music recognition. Pengguna dapat mengetahui judul dan penyanyi dari semua lagu secara cepat hanya dengan merekam beberapa detik dari lagu tersebut dan mengirimkannya ke music recognition server. Lewat fasilitas GPRS class 10 yang didukung.

Bagi yang tertarik, mulai awal November ponsel ini sudah bisa dijumpai di pasaran dengan harga kisaran Rp 1,7 juta.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024