Bams 'Samsons' Terjatuh di Gorontalo

VIVAnews - Vokalis 'Samsons', Bams jatuh dari panggung ketinggian satu setengah meter. Namun anak pengacara Hotma Sitompul itu tidak berniat menuntut penyelenggara acara.

Kejadian naas itu terjadi saat 'Samsons' jadi penampil di acara 'Sewindu Gorontalo' beberapa waktu lalu. Dalam acara itu hadir juga Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad.

Baru menyanyikan dua lagu, sisi kanan panggung amblas. Bams pun terperosok. "Itu murni kecelakaan yang kita sendiri nggak tahu akan terjadi. Lumrahl ah," kata ibu Bams, Desiree Sitompul, ketika ditemui di kediamannya, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, 17 Februari 2009.

Bams membuktikan profesionalitasnya sebagai seorang penghibur. Setelah terjatuh dari panggung, Bams tidak lantas mundur. Ia meneruskan sisa tujuh lagu 'Samson' hingga selesai.

Akibat kecelakaan tersebut, mantan kekasih Nia Ramadhani itu tidak hanya mengalami cedera di kaki tapi juga kerugian materiil. 'Samsons' terpaksa membatalkan jadwal manggung selama tiga hari.

Sempat beredar kabar Bams mengalami patah tulang akibat kecelakaan itu. Tapi, Desiree menampiknya. Pulang dari Gorontalo, pria berkulit putih itu langsung mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Hasil rontgen tidak menunjukkan masalah. Bams tidak mengalami luka parah. Ia hanya diberi obat penahan rasa sakit. Saat ini, Bams diwajibkan istirahat total. Ia tidak boleh menjalankan aktivitas berat.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024