Lawatan Hillary ke Jakarta

Lokasi Jalan yang Ditutup

VIVAnews - Polisi tampak berjaga-jaga di kawasan Bandara Halim Perdanakusumah. Mereka tengah bersiap untuk menutup jalan di sekitar Halim.

Pantauan VIVAnews, Rabu, 18 Februari 2009, puluhan polisi dan TNI AD bersiaga di sepanjang jalan keluar Halim.  Tampak mobil polisi bersiaga beserta personel TNI bersenjata lengkap.

Sementara Jasa Marga tidak akan menutup secara khusus arus lalu lintas di tol dalam kota. Namun sesaat sebelum Menteri Luar Negeri Amerika Serikat melintas sejumlah ruas akan ditutup sementara.

Penutupan jalan terutama sebelum gerbang Tol Halim baik yang dari arah Tol Cikampek maupun dari Tol Jagorawi. Akses jalan yang akan ditutup juga adalah jalan arteri dari arah Pancoran yang menuju fly over Kuningan.

Penutupan dilakukan sebelum pintu keluar Tegal Parang. Lalu lintas yang akan dihentikan lainnya adalah dari arah Mampang menuju ke Kuningan dan dari arah Semanggi menuju Kuningan dan Pancoran.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel
Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024