Lawatan Hillary ke Jakarta

Hillary Pantang Minum Kopi

VIVAnews – Dalam usianya yang telah mencapai 61 tahun, Hillary Clinton memulai tugasnya sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat. Jabatan itu membuatnya harus siap bepergian jauh dalam kunjungan kenegaraannya.

Sebelumnya, saat ikut berkampanye sebagai calon presiden AS, istri Bill Clinton ini harus berkeliling ke seluruh negara bagian. Bagi wanita seumurnya, bukanlah hal mudah untuk selalu menjaga ketahanan fisik.

“Saya beruntung memiliki stamina yang bagus,” kata Hillary. “Saya mencoba menjaga pola hidup saya dengan baik.”

Karena kesibukannya, mantan Ibu Negara AS ini mengaku tak lagi aktif berolahraga seperti dulu. Tapi ia masih menjaga kebiasaannya berolahraga jalan kaki untuk menjaga kesehatan jantung. Ia juga berusaha lebih menjaga pola makannya.

Hillary mengatakan, sangat sulit menjaga pola makan sehat terutama saat harus melakukan kunjungan. “Terlalu banyak makanan tak sehat saat harus melakukan kunjungan,” ujarnya.

Dalam sebuah wawancara, Hillary mengaku rahasia utamanya selalu sehat adalah rajin minum air putih.

“Saya minum air putih sebanyak saya bisa. Saya juga lebih memilih teh, tidak lagi banyak minum kopi. Tapi yang betul-betul saya hentikan adalah minuman diet. Sebab saya menyadari, minuman diet itu memang bisa memberi efek semangat, tapi tidak baik jika diminum jangka panjang.”

Ibu Chelsea Clinton ini juga menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan. “Sebisa mungkin saya selalu mencuci tangan supaya tetap bersih,” katanya.

Dengan mencuci tangan, setidaknya kuman penyakit yang bisa menimbulkan penyakit berkurang.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024