Bunga untuk Hillary Clinton

VIVAnews - Kedatangan Menteri Luar Negeri Amerika, Hillary Clinton, akan disambut oleh teman-teman kita dari SDN Menteng 01, Jakarta Pusat.

Untuk menyambut mantan Ibu Negara AS ini, murid SDN Menteng 01 memberikan satu buket bunga dan menyanyikan dua buah lagu daerah. 

Sebanyak 44 murid SD Negeri 01 Menteng sudah nampak di Bandara Halim Perdanakusuma, menyambut kedatangan Ibu Menlu AS. Dan, nantinya ada dua murid kelas lima yang akan memberikan satu buah buket bunga kepada Hillary Rodham Clinton. Mereka adalah Kei dan Sheila.

Untuk lagu, para murid akan menyanyikan lagu keroncong Kemayoran dan lagu asal Tapanuli, Sumatra Utara berjudul 'Sigulempong'. Selain itu, Kepala Sekolah SDN Menteng 01, ibu Hasimah juga akan memberikan plakat kepada Hillary, sebagai kenang-kenangan.

SDN Menteng 01 ini terpilih untuk menyambut Hillary karena Presiden Amerika Serikat Barack Obama pernah bersekolah disana. Obama sempat bersekolah di sana pada  bulan Januari hingga Juni, tahun 1970-an.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024