Luna Maya Grogi Wawancara Hillary

VIVAnews - Luna Maya bangga dan senang. Berbalut atasan nuansa batik dan celana hitam, seleb kelahiran Denpasar itu mewawancarai Hillary Clinton. Ia ditemani presenter Isyana Bagus Oka.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

"Pertama kalinya orang yang bukan news anchor bisa wawancara Hillary. It's a big thing for me," kata Luna di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 19 Februari 2009.

Hal serupa juga dirasa Olga Syahputra. Bahagia bukan kepalang rasanya Olga saat bisa bersalaman dengan Nyonya Clinton. "Orangnya ramah, murah senyum," ujarnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Raffi Ahmad yang juga memandu acara 'Dahsyat' usil mengganggu Olga. Betapa beruntungnya seorang Olga yang tak mahir cas cis cus dalam bahasa Inggris bisa bercengkerama barang sejenak dengan Hillary Clinton. "Dia foto bareng juga lho. Hebat deh Olga," Raffi berujar.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Hillary menyempatkan diri berbincang dengan tokoh-tokoh perempuan negeri ini. Nia Dinata di antaranya ikut dalam perbincangan bertema Women Empowerement bersama Hillary Clinton.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 25 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024