Olga Kurang Puas Foto dengan Hillary

VIVAnews - Hari ini jadi momen yang tak bakal dilupakan presenter yang juga entertainer, Olga Syahputra. Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton bersedia foto bareng dengan Olga. Tapi Olga ternyata masih kurang puas.

"Sayang muka saya pas kena lighting (cahaya)," ujar Olga Syahputra di lokasi syuting acara musik populer RCTI, "Dahsyat" di teras Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis pagi 19 Februari 2009.

Hillary yang dikenal supel itu memang berkenan menghadiri acara yang digawangi presenter Olga, Luna Maya dan Rafi Ahmad. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Olga pun dengan gaya agresifnya yang khas, langsung mendekatkan tubuhnya ke mantan Ibu Negara Amerika itu. Klik, tombol kamera telepon selular pun ditekan Olga.

Ternyata, Olga tidak puas setelah melihat pengambilan gambar melalui telepon selular. Hasilnya memang kurang memuaskan, tampak gambar Olga lebih terang dibanding Hillary. Setelah itu terlihat pula efek cahaya kamera yang menyerupa garis tengah membelah foto itu. "Tapi lumayan Hillary pas kena mukanya. Persis seperti sama saya, he-he-he," ujar Olga

Pengambilan gambar itu dilakukan sebelum Hillary bertemu dengan Presiden Yudhoyono di Kantor Presiden. Hillary yang terlihat mengenakan busana jenis blazer berwarna biru tua kehitaman itu langsung meninggalkan lokasi syuting, usai berfoto bersama dengan kru acara.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024