Drama Bunuh Diri Mantan Pejabat

Nano Dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa

VIVAnews-Drama bunuh diri yang dilakukan mantan anggota DPRD Subang berakhir sekitar pukul 11. 40 WIB. Setelah lebih dari lima jam berada diketinggian 40 meter, akhirnya mantan anggota DPRD Subang, Nano Hermanto (45) mengurungkan niatnya itu.

Niat Nano berakhir setelah A. Yunus (44), sahabat Nano Hermanto yang beerhasil membujuknya turun.

Selanjutnya, Nano dilarikan ke rumah sakit Ciereng untuk dilakukan pemeriksaan secara kejiwaan dan mentalnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pihak kepolisian berusaha membujuk Nano untuk turun, namun mereka tidak berhasil. Bahkan ketika salah seorang petugas dari Pemadam kebakaran nekad untuk menjemput Nano, dia malah berekasi, sambil mengacung-acungkan pisau.

Untuk menghindari sesutu yang tida diingingkan, akhirnya petugas pun mengurungkan niatnya, dan turun. Nano baru mau turun setelah A. Yunus, sahabatnya datang ke TPK dan membujuk untuk turun.

Melihat tidak ada reaksi dari Nano, akhirnya A. Yunus naik ke Tower mendekati Nano. Setelah berhasil mendekat, A. Yunus terlihat berbicang-bincang dengan Nano.

Setelah berbincang, Yunus pun menuruni tangga tower. Sekitar 15 meter dari posisi Nano, Yunus memberikan tanda agar petugas segera naik. Akhirnya naiklah dua petugas pemadam kebakaran untuk menjemput Nano, dan berhasil mengevakuasi Nano, sekitar pukul 11.40 WIB.

Setibanya di bawah, Nano malah dapat cemooh dari warga yang menonton drama tersebut dari pagi, dan bersorak, "orang kaya gitu, lemparin aja ke empang, bikin susah orang aja" teriak warga.*Inin Nastain/Subang.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024