Borong Pernik Rumah di Toimoi

VIVAnews - Jika Anda sudah bosan dengan suasana rumah dan tidak mungkin untuk merenovasinya, ada cara lain untuk mengubahnya. Siasati saja dengan mengubah interior dan menambah pernak-pernik unik. Hal itu dapat menjadi solusi untuk membuat rumah Anda memiliki nuansa yang berbeda tanpa perlu membongkarnya.

Salah satu tempat untuk mendapatkan interior rumah dan pernak-pernik unik adalah Toimoi. Butik pernik ini menawarkan desain produk yang sangat berbeda. Dengan mengusung konsep kontemporer, urban dan independen, produk-produk Toimoi memiliki ciri khas tersendiri.

Sofa multifungsi dengan berbagai warna, bin bag untuk bersantai di rumah, dan lampu duduk sulam merupakan beberapa produk dari Toimoi yang sangat unik. Tidak hanya itu, pernik-pernik kecil seperti tempat tisu, piring, gelas hingga tatakannya tersedia disini. Tentu saja dengan desain spesial yang belum Anda temui di banyak tempat.

Selain memiliki tim sendiri untuk memproduksi poduknya, Toimoi juga menerima desain produk dari luar. Menurut Asni Anggraeni, salah satu dari kru di Toimoi, produk yang ada, sebelumnya harus melalui proses seleksi. Seleksi ini untuk menyesuaikan antara konsep yang di usung Toimoi yaitu kontemporer.

Jadi, jangan heran jika memasuki Toimoi, maka mata akan dimanjakan dengan berbagai jenis barang yang membuat Anda gemas untuk segera membawanya pulang. Toimoi juga menyediakan jasa untuk desain interior. Bagi Anda yang memiliki selera kontemporer dan chic, Toimoi bisa menjadi salah satu referensi. Harga barang-barang juga beragam dan terjangkau. Kisaran harga produk mulai Rp5.000 (pin) hingga Rp 25 juta. 

Selain itu, di Toimoi juga terdapat lukisan-lukisan unik yang sangat urban dan kontemporer. Bagi Anda, pecinta lukisan kontemporer pasti akan sangat menyukainya.

Penasaran ingin segera melihatnya ? Langsung saja intip tempat ini jika Anda sedang berada jalan-jalan di Kemang.

Lokasi:
Jl. Kemang Raya No : 27
Jakarta Selatan 12730
Telepon (021) 7198371

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Harga:

Bean bag (bantal duduk): Rp 900 ribu
Kasur: Rp 300-800ribu (tergantung ukuran)
Sofa: Rp 800 ribu-2 juta
Lukisan Rp 5-25 juta

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024