Messi Tantang Madrid

VIVAnews - Barcelona baru saja tertahan oleh Real Betis. Di lain pihak Real Madrid terus mendulang kemenangan. Tapi, catatan itu tak lantas membuat Lionel Messi khawatir.

Bintang Blaugrana ini masih tetap optimis Barcelona tak akan mampu dikejar seteru abadinya, Madrid. Meski selisih 12 poin kini menjadi 10 poin, tapi Messi tetap santai menyikapinya.

“10 poin masih jarak yang sangat menguntungkan kami," ujar bintang asal Argentina ini dalam sebuah interview dengan Antenna 3, Kamis, 19 Februari 2009.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Di Jornada 23 lalu, Barcelona memang berhasil ditahan imbang Betis 2-2. Di lain pihak, Los Blancos malah menuai gemilang saat melumat Sporting Gijon 4 gol tanpa balas.

"Meski nanti kami kalah, kami tak perlu terlalu khawatir. Tujuh poin masih menjadi hasil yang bagus dan penting untuk terus memimpin," tambahnya.

Ya, Messi boleh saja tetap optimis Barca tak akan terkejar oleh Madrid. Tapi, tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola. Madrid tentu tak akan menyerah untuk terus memberikan terapi kejutan buat tim besutan Pep Guardiola ini.

Lagi-lagi Messi punya jawaban untuk itu. “Kami hanya perlu berpikir kami akan terus memimpin dan memenangkan semua pertandingan yang tersisa meski itu memang tak mudah," tutupnya.

Ganjar dan Mahfud di MK

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak menghadiri penetapan Presiden-wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di KPU RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024