Jaksa Agung Temui Ketua MA

VIVAnews - Jaksa Agung Hendarman Supandji menemui Ketua Mahkamah Agung, Harifin A Tumpa. Pertemuan yang berlangsung tertutup ini digelar di ruang kerja Harifin.

Dalam pertemuan itu, Harifin didampingi Wakil Ketua Bidang Yudisial Mahkamah Agung, Abdul Kadir Mappong, Wakil Ketua Bidang Nonyudisial Ahmad Kamil, Ketua Muda Pengawasan Djoko Sarwoko, dan Hakim Agung Artidjo Alkostar.

Sedangkan Hendarman didampingi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Marwan Effendy, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Abdul Hakim Ritonga, dan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Edwin Situmorang.

Menurut Marwan Effendy, dalam pertemuan itu kedua petinggi tidak membicarakan sesuatu yang serius. Jaksa Agung, lanjut Marwan, hanya mengucapkan selamat kepada Harifin Tumpa yang sudah terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung. "Karena pada saat pelantikan Pak Jaksa Agung tidak hadir, sedang ada acara," ujarnya saat dihubungi VIVAnews, Kamis 19 Februari 2009.

18 Killed in Oman Over Heavy Rains and Flash Floods Lash UAE
Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sebuah tragedi terjadi di Jurupa Valley, California pada pekan lalu di Amerika Serikat. Di pagi hari yang cerah, mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi memasuki jalan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024