Jaksa Agung Temui Ketua MA

VIVAnews - Jaksa Agung Hendarman Supandji menemui Ketua Mahkamah Agung, Harifin A Tumpa. Pertemuan yang berlangsung tertutup ini digelar di ruang kerja Harifin.

Dalam pertemuan itu, Harifin didampingi Wakil Ketua Bidang Yudisial Mahkamah Agung, Abdul Kadir Mappong, Wakil Ketua Bidang Nonyudisial Ahmad Kamil, Ketua Muda Pengawasan Djoko Sarwoko, dan Hakim Agung Artidjo Alkostar.

Sedangkan Hendarman didampingi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Marwan Effendy, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Abdul Hakim Ritonga, dan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Edwin Situmorang.

Menurut Marwan Effendy, dalam pertemuan itu kedua petinggi tidak membicarakan sesuatu yang serius. Jaksa Agung, lanjut Marwan, hanya mengucapkan selamat kepada Harifin Tumpa yang sudah terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung. "Karena pada saat pelantikan Pak Jaksa Agung tidak hadir, sedang ada acara," ujarnya saat dihubungi VIVAnews, Kamis 19 Februari 2009.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024