Sembuh, Istri Usher Kembali ke Amerika

VIVAnews - Istri bintang R&B Usher diperbolehkan pulang dari rumah sakit di Brasil. Tameka sempat dirawat akibat serangan jantung saat menjalani operasi sedot lemak atau liposuction.

Insiden yang hampir mencabut nyawa itu terjadi dua minggu lalu. Peristiwa bermula kala ibu dua anak itu dibius sebelum menjalani prosedur sedot lemak. Sejak melahirkan, Tameka sudah rutin melakukannya.

Kali itu nasibnya naas, ia sempat koma 24 jam. VIVAnews kutip dari People, Jumat 20 Februari 2009, ia dipindah ke ruang perawatan intensif di Rumah Sakit Sirio-Libanes.

Hampir dua minggu berselang, Tameka dikabarkan sudah diperbolehkan pulang. Juru bicara pihak rumah sakit memastikan, perempuan bertubuh besar itu berhenti menggunakan fasilitas medis Minggu 16 Februari 2009 setelah sepuluh hari dirawat.

Namun, perwakilan rumah sakit menolak memberikan keterangan bagaimana jalannya operasi Tameka. Penata gaya itu menjalani operasi sedot lemak (liposuction) setelah melahirkan putra keduanya dari Usher, Naveid Ely Raymond, Desember lalu. 

Akibat peristiwa itu, Usher terpaksa batal datang di pesta pra-Grammy, Clive Davis. Teman duet P.Diddy itu terbang ke Brasil mendampingi Tameka. Usher ditemani ibu dan Dr. Gabriel E. Hunt Jr., ahli saraf rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center.  

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

PAN terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain pada Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024