Olahraga Tepat Menurut Zodiak

VIVAnews – Tiap zodiak memiliki karakter yang khas. Hal ini juga berpengaruh dalam jenis olahraga yang tepat. Masing-masing zodiak punya cara dan pandangan terhadap masalah kebugaran dan bentuk tubuh indah.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Ingin tahu olahraga yang tepat sesuai zodiak Anda?

Capricorn
Capricorn sangat teliti melakukan riset dan perhitungan sebelum memulai olahraga yang dipilihnya. Misalnya ingin latihan yoga, capricorn akan memilih betul jenis yoga yang tepat bahkan kualitas gurunya sekalipun. Saat mereka sudah yakin olahraga pilihannya efektif dan tidak akan membuat mereka cedera, baru capricorn akan memulai rutinitas latihan.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Aquarius
Aquarius sangat sulit ditebak. Bila semangat ingin berolahraga sudah ada, mereka akan menjalaninya dengan sangat serius. Bahkan saat latihan, mereka sangat mengejar target seolah akan tampil di Olimpiade. Tapi sebaliknya, jika tak punya keinginan yang kuat, mereka akan mengabaikan kebugaran tubuh sama sekali.

Pisces
Pisces cenderung memilih olahraga yang membawa mereka kembali ke alam. Pemilik zodiak berlambang ikan ini menyukai olahraga yang membuat pikiran mereka lebih relaks dan bebas stres, misalnya berenang, jalan kaki, atau yoga.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Aries
Aries sangat senang memiliki tubuh bugar dengan bentuk badan yang bagus. Tapi mereka tak mau harus berolahraga berjam-jam dalam ruangan tertutup dan alat yang membosankan. Aries akan lebih suka mengikuti kelas tarian Afrika yang lebih dinamis dengan alat musik yang ramai. Mereka juga tak segan ikut olahraga maskulin seperti sepakbola atau futsal.

Taurus
Taurus termasuk pibadi yang stabil dan konsisten. Jika mereka sudah memilih olahraga pilates untuk mengencangkan perut, zodiak berlambang kerbau ini akan melakukannya hingga mendapatkan perut yang rata. Taurus juga sangat disiplin berusaha mempertahankan perut indahnya itu.

Gemini
Gemini mencoba berbagai jenis olahraga seperti kickboxing, yoga, hingga belly dancing. Tapi semuanya tak pernah tuntas. Karakter gemini yang bimbang membuat mereka harus punya motivator khusus yang membuat mereka mau melanjutkan olahraga pilihannya.

Cancer
Apapun olahraganya, jika Cancer sudah berkomitmen kuat, mereka akan menjalaninya dengan semangat. Tapi sesekali si kepiting ini perlu sesuatu yang baru. Cancer yang sensitif, perlu juga mendapat suasana segar di luar olahraga rutinnya.

Leo
Saat tiba saatnya berolahraga, semangat Leo menggebu. Tapi sering juga niat berolahraga harus kalah dengan godaan untuk clubbing atau sekadar nongkrong dengan teman-temannya. Sang singa harus betul-betul yakin olahraga sangat penting untuk menjaga penampilannya, baru ia akan melakukannya dengan tekad kuat.

Virgo
Virgo sangat sadar bahwa olahraga adalah salah satu jalan menuju kebahagiaan. Mereka juga sangat sadar, memiliki badan sehat dan indah memerlukan komitmen dan disiplin. Virgo tidak akan terobsesi berolahraga untuk membuat badan indah. Tapi mereka berolahraga untuk mencari keseimbangan jiwa dan raga.

Libra
Libra tak terlalu peduli dengan urusan menjaga kebugaran dan bentuk tubuh indah. Mereka bisa saja mendayung perahu di danau sebanyak tiga putaran, tapi akan menolak jika melakukannya dengan rutin. Sepanjang mereka merasa kesehatan dan kodisi tubuhnya cukup seimbang, libra akan mempertahankannya dengan cara yang membuatnya nyaman.

Scorpio
Inilah si pecinta tantangan. Scorpio sangat menyukai hal-hal ekstrim. Si kalajengking ini tak segan melakukan surfing di pantai daripada berenang di kolam renang. Luapan adrenalin saat berolahraga ekstrim membuat mereka lebih sehat. Tapi sebelumnya, Scorpio harus melakukan pemanasan agar tak cedera.

Sagitarius
Si pemanah ini sangat menyukai olahraga di alam. Bersepeda menyusuri alam bebas akan meningkatkan kebugaran sekaligus insting mereka. Berlibur ke pantai pun akan dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, misalnya dengan lari atau yoga. Bagi sagitarius, olahraga dan kegiatan petualangan alam adalah hal yang tak terpisahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya