Francesco Totti Benci Matematika

VIVAnews - Bagi kalian yang suka sepak bola pasti mengenal Francesco Totti. Ada yang menarik dari pemain bola asal Italia ini. Totti ternyata tidak suka pelajaran matematika.

Buat Totti lebih baik mempelajari ilmu pengetahuan olahraga, dibandingkan harus mengikuti pelajaran matematika, yang penuh angka dan rumus.

"Saya rasa ilmu sosial, sejarah, dan literatur lebih mudah. Sulit sekali buat saya mempelajari ilmu alam apalagi matematika," kata Totti.

Meski Totti tidak jago matematika, tetapi ia jago bermain bola. Bahkan, saat ini ia menjalankan sekolah sepakbola yang bernama ‘Number Ten’.

Tidak salah jika ada dari kalian tidak suka matematika, seperti Totti. Tetapi kalian harus tetap mengikuti pelajarannya di sekolah. Dan, cobalah untuk menggali minat di bidang lain yang kalian suka. Jika bakat dan minat kalian terarah dengan baik, maka saat besar nanti kalian juga bisa sukses seperti Totti.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024