Francesco Totti Benci Matematika

VIVAnews - Bagi kalian yang suka sepak bola pasti mengenal Francesco Totti. Ada yang menarik dari pemain bola asal Italia ini. Totti ternyata tidak suka pelajaran matematika.

Buat Totti lebih baik mempelajari ilmu pengetahuan olahraga, dibandingkan harus mengikuti pelajaran matematika, yang penuh angka dan rumus.

"Saya rasa ilmu sosial, sejarah, dan literatur lebih mudah. Sulit sekali buat saya mempelajari ilmu alam apalagi matematika," kata Totti.

Meski Totti tidak jago matematika, tetapi ia jago bermain bola. Bahkan, saat ini ia menjalankan sekolah sepakbola yang bernama ‘Number Ten’.

Tidak salah jika ada dari kalian tidak suka matematika, seperti Totti. Tetapi kalian harus tetap mengikuti pelajarannya di sekolah. Dan, cobalah untuk menggali minat di bidang lain yang kalian suka. Jika bakat dan minat kalian terarah dengan baik, maka saat besar nanti kalian juga bisa sukses seperti Totti.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024