Preview Inter Milan vs Manchester United

Adriano: Kami Siap Kalahkan MU

VIVAnews - Penampilan gemilangnya di Derby della Madonnina membuat kepercayaan diri Adriano Leite menebal. Striker asal Brasil ini langsung menargetkan kemenangan di laga kontra Manchester United.

Meski golnya ke gawang AC Milan berbau handsball, Sang Kaisar tetap mengaku bahagia. Kini Adriano bersiap kembali memberikan kemenangan buat Nerazzurri di laga leg 1 Liga Champions, Selasa, 24 Februari 2009 atau Rabu dinihari WIB nanti.

Si Bengal ini bertekad akan mencetak minimal sebuah gol ke gawang Manchester United di laga itu. Striker 26 tahun ini mengaku ingin mempersembahkan sebuah gol buat buah hatinya.

"Saya tidak ingin membuat janji di pertandingan itu, tapi kemenangan akan ada di sini," ujar Adriano seperti dilansir Goal.

"Jika saya mencetak gol, saya akan dedikasikan buat anak saya," tambah gelandang yang mulai jinak lewat besutan Jose Mourinho ini.

Guiseppe Meazza memang akan memanas seiring dengan kedatangan tamu agung dari daratan Inggris. Duel yang turut serta menyeret negara ini tentu sangat sayang dilewatkan.

Inter menyandang status sebagai jawara Serie A, sedangkan The Red Devils selain berstatus sebagai juara bertahan juga datang dengan predikat terbaik di Premier league.

Inter sendiri harus melewati laga domestik sebelum menjamu United. Javier Zanetti cs harus melewati hadangan Bologna, akhir pekan ini untuk menjaga jarak di klasemen Serie A.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024