Tekuk Laverkusen, Hamburg ke Puncak Klasemen

VIVAnews - Hamburg SV berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara Bundesliga usai mengalahkan Bayer Laverkusen 2-1. Pertandingan digelar di markas Laverkusen, LTU Arena, Minggu, 22 Februari 2009.

Marcell Jansen menjadi pahlawan Hamburg dengan dalam pertandingan ini. Dia memborong dua gol Hamburg, yakni menit ke-18 dan 67'. Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Patrick Helmes, pada menit ke-29.

Kemenangan ini akhirnya membawa Hamburg menuju puncak klasemen sementara Bundesliga. Dengan koleksi 42 poin dari 21 kali laga, pasukan Martin Jol berhasil menggusur Hoffenheim yang baru mengoleksi 40 poin dari 21 kali laga.

Tuan rumah sebenarnya mendapat keuntungan di penghujung babak kedua. Pasalnya, empat menit menjelang laga berakhir, tim tamu harus bermain sepuluh orang setelah Jerome Boateng menerima kartu kuning kedua.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Sayang, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan oleh Leverkusen. Hingga pertandingan usai, skor tak berubah 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024