Davina Bawa Jus Buat Marcella

VIVAnews - Teman ada di saat susah dan senang. Itulah Marcella Zalianty bagi Davina Veronica Hariadi. Model itu rutin membawakan oleh-oleh setiap membesuk Marcella. Dua yang tak pernah lupa dibawa, jus segar dan cokelat.

"Sudah beberapa kali. Lumayan rutinlah," kata Davina saat ditemui di depan ruang tahanan Polda Metro Jaya, Senin 23 Februari 2009 sore. Ia juga membawa biskuit untuk kudapan sembari curhat ria dengan aktris berambut panjang itu.

Setelah hampir dua jam di dalam tahanan, Davina yang berkaus putih tanpa lengan dan celana hitam menuturkan bisa merasakan apa yang dihadapi kawannya. "Aku terkesan dengan ketegaran Marcella," ujar perempuan 29 tahun itu.

Davina berharap Marcella mendapatkan penangguhan penahanan. "Syukur bisa bebas," imbuh seleb tinggi semampai tersebut seraya tersenyum. Ia juga mendoakan agar kasus Marcella cepat selesai dan ditangani seadil-adilnya.

Selebriti yang jadi tersangka kasus penculikan dan penganiayaan terhadap Agung Setiawan itu masih mendekam di tahanan Polda. Status teman dekat Ananda Mikola itu adalah tahanan titipan Kejaksaan.

Kubu 03 Batal Hadirkan Kapolda, Yusril: Gara-gara Saya Gertak, Enggak Berani Muncul
Ilustrasi Ibu Bekerja

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Di seluruh dunia, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, yang dikenal sebagai work life balance.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024