Raparnas PSSI Berakhir Lebih Cepat

VIVAnews -  Rapat Paripurna Nasional (Raparnas) PSSI berakhir sebelum waktunya. Sebab, seluruh anggota PSSI secara aklamasi menyetujui program kerja yang diusulkan oleh pengurus pusat.

Raparnas PSSI yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, sejatinya berkahir Selasa, 24 Februari 2009. Namun rapat tahunan yang membahas program kerja PSSI itu sudah selesai sehari sebelum jadwal yang direncanankan semula. Raparnas ditutup oleh Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. 
 
Menurut Juru Bicara PSSI, Mafirion, berkas pemaparan program PSSI 2008 dan rencana program PSSI 2009, disetujui secara aklamasi oleh peserta yang hadir. Mereka terdiri atas, 33 Pengda, 18 perwakilan klub Indonesia Super League (ISL), serta 34 perwakilan klub Liga Esia Divisi Utama, serta seluruh anggota Exco PSSI.

“Seluruh peserta Raparnas menyatakan persetujuan bulat dari pemaparan program PSSI 2008 dan rencana program PSSI 2009. Jika itu sudah disepakati, maka Raparnas sudah bisa dinyatakan selesai,” kata Mafirion kepada Artha Tidar, wartawan GOSport, Senin, 23 Februari 2009.
 
Mafirion menambahkan, salah satu poin yang disepakati dalam raparnas itu adalah mengenai dukungan terhadap Presiden AFC Muhammad bin Hammam dalam pemilihan mendatangan. Sedangkan yang menjadi salah satu evaluasi dari anggota adalah seleksi tim nasional.

“Perwakilan Pengda meminta kepada PSSI agar melakukan seleksi secara menyeluruh di tanah air. Pasalnya, selama ini hanya beberapa daerah yang bisaa mengikuti seleksi timnas," kata Mafirion yang juga menjabat sebagai Ketua Pengda Riau.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024